Peserta Didik Jatuh Cinta Pada Jurusan Pendidikan Keolahragaan Saat Sosialisasi di Kabupaten Parigi Moutong

Oleh: Ella H. Tumaloto . 8 Februari 2024 . 21:06:47

Pendidikan Keolahragaan atau yang dikenal dengan Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan kegiatan Mari-Mari Ke UNG atau Sosialisasi Jurusan kepada calon mahasiswa baru angkatan 2024 disekolah SMA Negeri 1 Moutong, SMK Negeri 1 Toupa dan MA Alkhairat pada tanggal 7 Februari 2024. Pada kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri oleh beberapa dosen, yaitu Muhammad Faisal, Arif Haryanto, Juni Isnanto, Haerul Ikhsan dan Al Ilham.

Animo dan antusias peserta sosialisasi begitu hangat dalam mendengarkan serta berdiskusi terkait program dan pencapaian prodi Penjaskesrek selama ini, bukan hanya dari pihak siswa yang hadir dan menyampaikan harapan disosialisasi ini, tetapi Kepala sekolah dan guru turut menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Prodi Penjaskesrek dalam menyampaikan proses pendaftaran sampai pendampingan bagi siswa siswa mereka.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu mendorong dan menghimpun generasi muda pelajar Provinsi Sulawesi Tengah untuk menimbah ilmu di UNG, terkhusus bagi adik adik yang ingin menjadi Guru atau Insan Olahraga Profesional agar tidak salah pilih dalam menentukan perguruan tinggi yang akan mewujudkan mimpi mereka, yaitu Jurusan Pendidikan Keolahragaan Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo.

 

"Harapannya dengan kegiatan Sosialisasi ini, adik adik bisa melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi yang tepat dalam mewujudkan cita cita adik adik semua, ingin menjadi guru profesional prodi Penjaskesrek adalah pilihan terbaik, terbukti prestasi dan penunjang akademik ataupun softskill hadir diprodi ini untuk mengembangkan karir dan cita cita adik adik semua". Tutur Muhammad Faisal Lutfi saat menyampaikan sosialisasi kepada Peserta didik.

Agenda